7.7.10

Muchas Gracias Tuhan..


Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? (Q.S. Ar-Rahman 55:1-13)

Ketika sedang asyik-asyiknya mengeluh padaNya, merasa kekurangan, merasa terabaikan, membaca Ayat ini seperti ditampar, seperti diguncang-guncang oleh blasteran Hulk & Shrek… Yup, nikmat Tuhan mana lagi yang kuingkari? Allah SWT sudah memberiku banyak hal, umur seperempat abad lebih, keluarga suami dan sahabat untuk kujaga dan kucinta, kesehatan untuk kumanfaatkan, kepandaian untuk kubagikan, kecerewetan agar aku bisa mengenal banyak orang, kebandelan agar aku bisa menikmati hidup, cobaan agar aku bisa lebih dekat padaNya, rejeki melimpah agar aku bisa berbagi, kesalahan untuk kuperbaiki, kebenaran untuk kuakui, kebahagiaan untuk kusyukuri…

Terima kasih ya Alah karena sudah memberiku hidup yang luar biasa indah. Terima kasih karena sudah memberiku orang tua yang pengertian, paling top sedunia. Terima kasih karena sudah memberi mereka kesehatan. Terima kasih karena sudah memberi saya suami yang sabar, tanggung jawab dan menyenangkan. Terima kasih karena sudah memberi rejeki yang Insya Allah barokah. Terima kasih karena sudah memberi kakak yang baiknya minta ampun. Terima kasih sudah memberi Naira dan Danish, ponakan yang lucu nan pintar. Terima kasih sudah memberiku mertua yang baiiik. Terima kasih sudah memberiku kakak-kakak ipar yang baik hati. Terima kasih sudah memberi sahabat-sahabat yang luar biasa baik dan ancur. Terima kasih sudah memberi saudara-saudara yang asik dan baik. Terima kasih karena sudah memberiku tetangga yang suka menolong dan tabah (kok koyok Dasa Darma Pramuka?). Terima kasih karena sudah melatihku untuk menunggu dan mengajari aku apa itu arti bersabar. Terima kasih sudah memberiku pekerjaan yang menyenangkan. Terima kasih sudah memberiku bos yang menyebalkan, karena bisa jadi bahan becandaan untukku dan teman-teman (hehe). Terima kasih sudah memberi teman-teman di sekelilingku yang baik dan seru. Terima kasih karena sudah memberiku kesehatan. Terima kasih karena sudah melindungiku, sudah menjagaku dan sudah mengabulkan doa-doaku. Terima kasih karena belum mengabulkan doaku, karena apapun itu aku yakin Kau lebih tau yang terbaik untukku dibanding aku. Terima kasih karena sudah membuatku bahagia. Terima kasih karenaMu, sekarang aku lebih bisa mengingatMu, dikala bahagia, sedih dan terluka. Terima kasih atas hidup yang luar biasa ini….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar