28.6.11

3 bulan


Halo ini kanzie lagi..
Umurku udah 3 bulan. Aku udah gede, udah bisa nekeran sama maen umbul. Hehe, boong tapii. Habis, ibukku juga selalu bilang ke temennya kalau aku udah bisa ngganti dan nyuci popok sendiri, boong tu! Dasar ibuk aja yang berharap gitu.
Aku udah ditinggal ibukku kerja lo, tapi aku pinter, aku nggak rewel meski agak kaget siy kok ibuk nggak ada. Aku juga nurut sama otet, kung dan mbak ning. Malah yang cengeng ibukku tuh, masa ke kantor bawa bajuku yang udah kena iler dan kringetku, katanya buat bau-bauan di kantor. Ih malu-maluin ya, padahal tiap jam 12 ibuk pulang nenenin aku…ckck, kelakuan kayak bayi. Hehe. Aku hebat deh, tiap senin-jumat jam 6 pagi aku udah dimandiin sama ibuk, dan jam setengah 7 udah berangkat. Aku seneng, habis bosen kalau di rumahku aja, sepi.. Aku juga seneng kalo diajak otet ngobrol dan diajak kung berjemur.
Ohya, sejak ibuk kerja aku udah jaraaang banget tidur di box. Ibukku males, jadi kalo malem aku bangun, dia tinggal miring, hup..aku nenen deh. Aku sih seneng karena bisa bobo’ bareng bapak ibuk, nggak sendirian lagi. Aku juga seneng pake bedcover bareng mereka. Habis selimutku nggak mantab siy, jadi aku maunya pake bed cover biar kayak orang gede..heheh Aku juga suka kalo diajak bapak nonton GP. Biasanya aku dipangku bapak, liat GP di kamar. Kalo udah gitu, biasanya ibuk yang cemberut nggak ada temennya, akhirnya nonton acara lain di ruang tengah sama mbak ning. Hihi, rasain, masa aku terus yang suruh main sama mbak ning, sekali-sekali ibuk dong! Aku juga selalu ketawa dan heboh kalau liat ibukku siul-siul. Ibukku pikir, karena suara siulannya yang bikin aku ketawa, padahal karena ibukku monyong-monyongin bibirnya yang bikin aku ngakak. Aku juga suka sekali ngenyot tangan, kiri dan kanan. Soalnya tanganku rasanya enak. Ada asinnya, ada manisnya ada kecutnya. Pokoknya yummy, kalo kata bulik farah quinn J.
Yang aku sebel, bapak sama ibukku ngasih julukan aku jelek banget, mereka biasa manggil aku dengan nama sukro dan pantat cemol. Padahal namaku kan udah keren. Orang dewasa itu ngebingungin, dulu aja nyari nama bagus-bagus, eh begitu udah lahir seenaknya manggil aku dengan nama sukro. Aku juga selalu marah kalau bangun malam mau nenen, tapi bapak nggantiin popokku dulu. Kan aku haus, maunya langsung mimik. Tapi kata bapak aku nggak boleh jorok kayak ibuk, jadi harus ganti popok dulu baru nenen.
Kalo weekend aku sibuk, acaraku padet banget. Jadi pagi aku jalan-jalan pake kereta. Jalannya si deket, cuma ke lapangan aja. Habis itu, sebelum mandi aku dipijat sama ibuk. Enak deh dipijat. Biar nggak bosen, ibuk suka nyanyi buat aku. Tapi kalo nyanyi ibuk sering mengubah syair seenaknya sendiri, aku nggak hafal-hafal deh jadinya. Habis pijet, mandi baru deh jalan-jalan beneran. Ibuk bapakku nggak bosen-bosennya ngajak aku ke bouchi. Padahal kan aku pengen ke lolipop sama coconut yang bagus itu, tapi mereka ngajaknya cuma ke bouchi teruss .Hmph, saking bosennya tiap kali ke sana aku tidur. Waktu itu aku juga sempet ke gramedia, nganter ibuk beli buku. Tapi aku selama 1 jam di gramedia nenen ibuk terus, sampe ibuk kewalahan nenen’in sama baca-baca buku. Untung ada nursing apron dari tante rini J. Udah deh gitu aja, aku capek cerita terus, ibukku lagi ngadat nulis katanya. Jadi aku yang disuruh bikin note. Aku mau nenen trus bobo’ ah. Sebelumnya mau pup yang banyaaaaak biar ibuk bapak kewalahan. Hihi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar