24.7.12

"................................................................."

Kemarin, habis tengkar sama suami. dibahas..dibahas...dibahas...
dan dia bilang..

Bi, kamu kan sering  bercanda bilang " kok bisa ya kita nikah, padahal kan kita beda pol bi?"
Kalo aku bilang bi, memang sama Aloh SWT sudah diatur gitu., Aku ini orangnya kamu tau sendiri, dulu gak pernah yang namanya ngurus rumah, cuek, gak mikiran, ga peka. Tapi dengan kamu ngasih tau, marah ke aku, aku akhirnya jadi nyadar, bisa lebih peka, sadar kalo itu tanggung jawabku dan bisa berubah. Kalo dulu awal-awal kamu marah aku mikir " Ngapain sih, gini aja diributin?". Tapi kalo ta pikir lagi, ya aku memang harus lebih peka sama kamu sama Kanzie.
Aku yakin, kalo misal istriku bukan kamu, misal orang yang modelnya sama kayak aku.Aku ya akhirnya begini-begini aja. Ngurus anak paling seadanya, nggak ngikutin perkembangan apa yang baik buat anakku. Pokoke diurus, nggak mikir yang terbaik. Tetep aja aku ya jadi orang nggak peka.
Aku bangga bi, punya istri kamu. Mungkin aku  gak pernah ngungkapin, tapi beneran aku bangga. Kamu Ibu yang hebat. Kamu tau ya, kalo temenku nanya tentang bayi mulai tentang clodi, ASI, UHT,dSA, dll aku bisa jawab. Dan ketika mereka heran kok aku bisa tau, aku jawab : "Aku ini aslinya blank. Blas ga tau apa-apa. Istriku yang selalu googling, cari info terbaru buat bayi, cari dSA dll. Aku bangga bi punya istri kamu. Maaf kalo selama ini aku masih kurang peka.........................................................................................................
                                                                  (off the record)

Bi, sejujurnya..aku meleleh di tempat. I love u, I can't ask for more
Kamu dan Logikamu dan kesabaranmu..selalu bisa membuatku jatuh cinta lagi dan lagi..aku dan Kanzie beruntung punya kamu :'*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar