26.12.13

Patjaran

Hari ini, pas cuti bersama. Berhubung cuti bersama di kalender tidak berwarna merah, jadinya Mbah Nem dan yang momong Dirga mengira bahwa hari ini mereka nggak libur. Mumpung rewang nggak libur, saya dan suami curang. Kita mau patjaran sampe seharian. Besoknya, berangkat pagi, nganter suami pesen plat nomor, trus ngopi di cafĂ© deket rumah. Ngobrol dan nggak berasa udah siang. Beneran deh, ngobrol berdua tanpa ada yang menyela “ buk, main coret-coret yuk” atau “Bapak dhio….siniiii main bolaaaa!” atau tangisan si bayi, bener-bener nikmat. Aku kangen ngobrol khusyuk berjam-jam sama kamu suamii. Habis itu, kita ke toko buku bekas, mau nyari buku cerita buat Kanzie. Dan nemu toko yang isinya membawa saya ke masa kecil. Tintin, Asterix, Hiakari, Steven Sterix, Nina, semua buku Enid Blyton, (5 sekawan, mallory Towers, sapta siaga), Tini, dll lengkap semua. Hua.menggila saya..
dan ini hasil ndoprok disana. beneran deh Pak, kalo ada duit, saya pasti balik lagi!




Trus makan berdua di tempat makanan paling favorit berdua mulai jaman pacaran, yaitu…KFC. Ya elah, nggak ada romantis-romantisnya. Haha.. tapi dada crispy KFC nggak pernah gagal membangkitkan mood kita. Trus pulang, udah kangen akut sama 2 jagoan. Hari ini senang. Kapan lagi ya cuti bersama? *kedipin suami*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar