3.7.14

9.5 bulan



Halo..ini Dirga lagi
Aku lamaaa sekali nggak nulis ya. Aku sekarang makin bulet, perutku makin endut. Kata Ibuk, pahaku mau ditepungin, trus digoreng. Enak aja, paha Ibuk kan lebih gede. Hihi.. Ups, kata mas Kanzie aku nggak boleh ngolokin Ibuk, ntar lebih dibully lagi ama Ibuk. Ya ampun, itu Ibuk tiri apa Ibuk kandung si? Hehe
Gigiku udah mau 6. Jadi, kalo aku kesel nggak dibolehin main lempar HP/ ngambil cangkir, aku gigit Ibuk/Bapak/emak/mbah Nem. Sampe-sampe aku sama Kung Kus dijulukin S uares karena suka gigit. Emang Suarez itu apa sih? Sejenis buaya? Atau tikus? Trus, kalo lagi nenen, tiba-tiba mas Kanzie teriak-teriak, aku juga kesel. Aku gigit nenen Ibuk. Eh, gantian Ibuk yang teriak. Emang sakit ya Buk?
Aku sukanya ngelepas kacamata Ibuk, trus kulempar. Aku juga suka  main tanah sama batu di luar. Aku suka kalo diajak ke lapangan, liat mas Kanzie layangan atau main bola. Aku suka kalo didorong naik sepeda sama mas Kanzie keliling komplek. Aku suka minum air putih. Aku suka liat orang maem, apalagi maenannya mas Kanzie, pasti aku rebut. Meski aku habis disuapain, tapi kan aku pingin makanan punyaknya mas Kanzie. Maemku sih katanya pinter. Semua mau. Sayur, buah, bubur sum-sum, ikan, ayam, ubi, tempe, dll aku maem semua. Kata ibuk dan bapak, semoga aku jadi pelipur lara. Mas kanzie kan suliiiit maem dari bayi, jadi doa mereka semoga aku selalu doyan makan,. Amiiin



Sekarang, kalo denger motor ibuk, denger suara Ibuk udah mulai mewek. Pengen cepet digendong dan nenen. Meski kalo udah selesai nenen, Ibuk langsung kutinggal main sama mas Kanzie. Aku juga udah bisa rebutan mainan sama mas Kanzie. Kalo mas Kanzie lagi pegang mainan, selalu aku rebut. Sampe mas Kanzie teriak marah-marah. Aku juga nggak mau kalah, pokoknya aku pingin mainan yang dipegang mas Kanzie. Tapi kalo mas Kanzie lagi marah, meski aku ngerusakin mainanya, meski aku suka jambak rambutnya, meski aku suka nggigit tangannya, meski meletusin balonya sampe 3x, meski suka memonopoli ibuk buat nenenin aku padahal ibuk lagi mainan sama mas Kanzie, meski suka bangunin pagi-pagi, mas Kanzie nggak pernah mukul aku. Paling marahnya teriak aja. Aku juga gitu, meski mas Kanzie suka bangunin aku kalo lagi bobok, meski suka gangguin aku kalo lagi nenen (yang nyiuminlah, yang pegang-pegang tanganlah, yang ngajak ngomong lah, sampe aku ngak bisa bobok), meski sering nggak mau ngalah kalo rebutan mainan, tapi aku sayang sama mas Kanzie. 



Kalo diajak keluar, aku udah nggak betah digendong atau ditaruh di stroller, pengenku merangkak terus. Aku masih nggak betah pak selimut. Kalo siang juga cuma pakai kaos dalam. Tapi aku takut air dingin. Kalo diajak nganterin mas Kanzie main ke kolam renang, aku nangis waktu diajak nyebur. Hihi
Apalagi ya, ohiya aku mau curhat dikit. Aku tuh kasian banget loh. Aku jaraang sekali difoto. Nggak kayak mas Kanzie kecil dulu. Kayaknya Bapak ibuk balas dendam jadi anak bungsu deh. Karena foto mereka juga sama sedikitnya dibanding pakde. Ahahaa
Udah dulu ya, aku mau nyembunyiin mainan mas Kanzie dulu. Biar dia teriak marah, Ibuk biar pusing. Doain aku sehat terus ya….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar