16.2.12

Help!!

Di usiaku yang sudah hampir 11 bulan ini aku mau membuka aib orang tuaku. Tentang penyiksaan-penyiksaan yang mereka lakukan, bahkan sejak aku bayi.



Belum genap 1 bulan usiaku, sudah dipakein celana di kepalaku
 
Trus, dipakein baju pink atas-bawah, kedodoran lagi! Sebel..


Ditinggal sendirian di lapangan..

Dipakein kresek..

isuruh ngitung uang, tapi uangnya nggak dikasihin ke aku..
'

 Dipakein Kacamata gede yang nutupin wajahku..




Dipakein serbet merahputih katanya suruh memperingati sumpah pemuda.


Ditinggal tidur di troli



Dimasukin ke dalam kotak mainan..



..Ke dalam lemari..

 Disuruh ngurusin cucian popokku

 Dan lama-lama aku yang dimasukin keranjang cucian..







Bagi yang kebetulan membaca note ini, tolonglah aku. Tolong sadarkan orang tuaku!! Aku sudah capekkk...aku...Eh, udah dulu ya. Sama Ibukku aku disuruh setrika trus ngosek kamar mandi. Bye-bye, doakan aku dan jangan lupa ya, TOLONG aku!
PS: nomor telponnya Kak Seto berapa sih???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar