11.10.12

Rahasia mereka



Jadi gini, aku mau cerita. Aku mau membuka rahasia kenapa kok orang tuaku bisa nggak punya ART. Bukan, bukan karena mereka rajin. Tapi karena sejak kecil aku sudah disuruh ngerjain pekerjan mereka. Alasan mereka, biar aku mandiri. Tapi itu bohong.. Itu biar mereka bisa leha-leha di kamar, sedangkan aku yang ngerjain semuanya. Nggak percaya? Nih, aku tunjukin foto-fotonya. Biar semua tau kalo selama ini Bapak sama Ibuk tuh baik sama aku cuma pencitraan aja.

Nih buktinya, dari kecil aku udah disuruh cuci popokku sendiri.


Setelah kering, aku juga yang disuruh nyetrika dan ngelipet.
 

Belum lagi nyapu…
 

Ngepel..



Ngosek lantai

Nguras kolam
 

Bersiin taman


Ngangkat aqua galon
 

   

Mompa ban



Benerin kran bocor






Dan bahkan di waktu bermainku, aku disuruh narik becak






ngojek…







Belum lagi jadi resepsionis di rumah




Juga Cuci mobil






Benerin motor




Bahkan ngepel jalanan depan rumah!




Dan, setelah aku capek bekerja, malam harinya bukannya aku dipijit, malah aku yang disuruh mijit.







Oh..Kapan aku bisa keluar dari rumah ini…Otet, Kung, Pakde, jemput  aku..
 



















 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar