18.10.11

HIDUNG, BABI, DAN RAMBUT


Setelah punya anak, acara ngudang kanzie kadang jadi ajang cela2an dengan suami. Seperti berikut ini:

Adegan 1
Judul: Suami congkak
Suami: kanzie, kamu itu udah dikasih contoh tapi nggak nurut. Malah nurut ibuk. Giman sih..
Aku: hah? Dikasih contoh aap?
Suami: (tetep menatap kanzie: iya dikasih contoh hidung yang bagus itu kayak gini, masih tetep nggak nurut. Malah nurut ibuk hidungnya.
Aku: (sewot) sini kanzie, jangan deket2 bapak nanti kamu kelunturan item
Suami: bwahaha..dendaaammm
ekspresi Kanzie mendengar obrolan absurd


Adegan 2
Judul: Pembalasan istri solehah
Aku: (lagi bacain cerita) kalau suaranya sapi itu mooh..kalao kucing miauw..kalau ayam petok-petok. Nah kalau babi..err. kalau kanzie pengen tau suara babi, kanzie kalau malem jangan bobok dulu. Dengerin bapak ngorok, nah itu suara babi.
Suami: kanzie, yang baik2 itu kamu seraop ya nak, perkatan yang buruk jangan kamu dengarkan (berubah jadi soleh)

Adegan 3
Judul: giliran anak
Seperti baayi23 yang lain, aknzie suka sekali menjambak rambut.
Suami: (Kanzie menjambak rambut bapaknya) kanzie, aku tau kamu iri, tapi ya nggak usah menjambak gini
Istri: iri kenapa?
Suami: irti, dia nggak punya rambut (kalem)
Aku: (ikut menatap kanzie) iya sayang, nggak usah njambak gitu, iya nanti ibuk tempelin rambutnya bapak/ibuk ke kepala kanzie
Kanzie: ehh..aahh…(mungkin ulai meneysal punya bapak ibuk kayak gini.

2 komentar:

  1. bagus bgt mbak post nya :)) bikin iri (y)XD
    mau dong liat kanzie nyaa, kalo boleh post fto nya yah mbak fanie (ʃƪ˘▿˘)(˘▿˘ʃƪ)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai..salam kenal ya:)
      hihi..iya nih, belum ada foto kanzie sama sekali, ntar deh aku posting. thx ya udah mampir ^^

      Hapus