28.9.12

18 bulan



Haii semuaa….ini kanzie lagi. Whua, hari ini aku udah umur 1,5 tahun lho. Aku udah ngapain aja ya. Nggak taulah pokoknya aku udah bisa main bola, udah bisa bikin ibukku mencak-mencak tapi juga udah bisa buat ibukku seneng karena bisa minta maaf sambil meluk ibuk, udah bisa bilang satu sampai sepuluh, dan udah jago nguping kalo Bapak sama Ibuk ngobrol apalagi kalo lagi ngomongin aku, sudah bisa pura-pura tidur, dan udah bisa milih makanan yang enak aja. Huahaha.. .
Yang paling penting aku barusan punya sepupu cowok. Hore!! Namanya Raynar Arkana Firdaus, adiknya kak Naira. Raynar lahir hari Kamis 20 September kemarin. Raynar gede banget lho, 4.075 kg! Aku seneng banget, karena aku jadi punya temen main. Habisnya mas Danish jauh sih, di Surabaya, jadinya jarang ketemu. Nah, kalo sama Raynar kan bisa main tiap minggu. Aku udah merencanakan main bola bareng, lari-lari di lapangan, sepedaan, dan main layangan sama Raynar. Kak Naira ditinggal, hihihi…Tapi kata Ibuk, Raynar masih bayi, masih belum bisa diajak lari-lari. Nanti kalo udah setahun baru bisa main bareng. Emang kalo bayi belum bisa main sepak bola ya? Aku lupa, habis udah lama nggak jadi bayi sih..
Nanti, Raynar aku ajarin main bola. Aku baru dibuatin Bapak gawang. Jadi Raynar nanti bisa main di rumahku, nginep di kamarku. Entar kita mau nonton Barney dan Timmy Time sampai malam trus makan coklat, trus sebelum tidur nggak usah sikat gigi, trus minumnya yakult aja, sama ice cream. Janji deh Raynar, aku nggak bilang-bilang sama Pakde dan Bude. Aku juga mau bacain Raynar buku favoritku, Milo sedang bosan. Wah, aku sampai hafal sama ceritanya. Milo itu lucu dan usil kayak aku, hehe..
Aku seneng banget punya sepupu cowok. Bapak juga seneng, kata Bapak buat latian ntar aku punya adik cowok. Bapak kan pengen punya 3 anak cowok katanya. Dan nggak tahu kenapa, kalo Bapak begini Ibuk selalu batuk-batuk sambil elus-elus perut dan hidung. Emang kenapa sih?kan asik kalo aku punya 2 adik cowok. Ada Raynar juga, jadinya kita berempat. Main bola, sepeda, lari-lari di rumah, kemah-kemahan, renang bareng, mecahin hiasannya Otet, berantakin bukunya Ibuk, berantakin lemari baju yang habis disetrika, main air didalam rumah, loncat-loncat di tempat tidur, manjat almari, pokoknya pasti heboh. Hehehe….
Eh, udah dulu ya, aku mau sepakbola, latian biar bisa ngajarin Raynar. Doain aku sehat, soleh dan pinter yaaa…Daaaah…














Tidak ada komentar:

Posting Komentar